Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menikah di Sakura School Simulator dan Punya Anak

Cara Menikah di Sakura School Simulator  - Sebagai pemain game Sakura School Simulator pasti kamu sudah paham alur gamenya seperti apa? Namun bagi kamu yang belum tahu game ini secara singkat bisa simak penjelasannya.

Singkatnya Game Sakura School Simulator adalah game bernuansa anak remaja yang masih Sekolah Menengah Atas (SMA), layaknya game The Simp dan GTA serta Game Bully di PS 2 begitulah alur permainannya.

Cara Menikah di Sakura School Simulator
Cara Menikah di Sakura School Simulator

Sebagai pemain di Sakura Simulator kamu bisa menjelajahi kota Sakura Town sebagai latar tempat game ini.

Namanya juga game yang bernuansa anak remaja tentunya hal - hal yang anak muda lakukan di dunia nyata hampir bisa kamu mainkan di Game ini.

Game yang sangat seru ini memang di gandrungi oleh Gamers anak muda, karena ketika memainkan game ini kamu bisa melakukan hal - hal seru seperti mengelilingi kota menggunakan kendaraan, Sekolah, menjadi gangster, mengerjakan misi – misi yang seru, pacaran hingga menikah dan bisa mempunyai anak.

Yang paling seru di game ini bisa dibilang karena kita sebagai pemain bisa melangsungkan pernikahan, selain itu acara yang akan digelar juga meriah dan bisa di hadiri oleh karakter yang ada di dalam game Sakura School Simulator.

Banyak dilihat:

Menarik bukan? Untuk kamu yang mau mencoba menikah di Sakura School bisa mengikuti langkah - langkah di bawah ini.

Syarat untuk Menikah di Game Sakura School Simulator

Sebagai pemain game kamu harus perhatikan beberapa syarat supaya kamu bisa menikah di dalam Game Sakura supaya lancar dan hadirin yang datang ramai.

Namanya juga menikah sama kaya di dunia nyata harus melangkahi beberapa tahapan supaya dapat diterima dan berjalan lancar.

Namun beberapa pemain baru bahkan lama masih belum mengetahui supaya dapat menikah, karena mungkin kurang mengulik game ini atau tidak tahu syarat dan langkah - langkahnya.

Apakah tanpa syarat yang akan dijelaskan ini, karakter di game Sakura tidak bisa menikah? Hmmm bisa dibilang tidak bisa karena salah satu syarat yang harus diberikan ke pengantin adalah Love Poition, jadi begitulah apabila tidak memenuhi syarat ini sulit untuk menikah.

Lalu apa saja syaratnya? Syarat untuk menikah di Sakura School Simulator sebagai berikut.

Mendapatkan Love Potion

Love poition ini berbentuk seperti minuman. Nah, love poition ini jadi hal penting sebelum kamu menikah, kamu bisa mencarinya terlebih dahulu setelah itu silahkan berikan ke sang pujaan hati.

Memberikan Rayuan Maut ke Cewe

Sebelum mengutarakan will you marry me, kamu harus memberikan rayuan – rayuan mautmu ke sang pujaan hati.

Menggunakan Wedding Dress

Setelah semuanya siap tentunya kamu harus menyesuaikan pakaian sebelum menikah, biasanya untuk menikah kamu bisa menggunakan pakaian Tuxedo untuk pengantin pria, dan untuk pengantin wanita berupa Dress.

Mengajak Hadirin ke Acara Pernikahan

Supaya acara lebih meriah coba ajak karakter lain yang ada di Sakura School Simulator, untuk mengajak orang- orang kamu bisa  ke Sekolah.

Cara Menikah di Sakura School Simulator

Setelah semuanya siap, kamu sudah bisa untuk melangsungkan acara pernikahan di Sakura School Simulator. Untuk langkah – langkahnya kamu bisa mengikuti sebagai berikut.

Langkah - Langkah untuk Menikah di Game Sakura School Simulator

Setelah kamu tahu apa saja syarat yang harus dilengkapi untuk mulai menikah. Nah selanjutnya kita langsung ke bagian proses menikah mulai dari persiapan hingga proses membuat perjanjian di hadapan para undangan pernikahan.

Oke, tidak perlu bertele- tele langsung saja ke langkah menikah di Sakura School Simulator.

1. Ganti Karakter ke Laki – Laki

Apabila kamu sering menggunakan karakter perempuan ke mana saja untuk proses menikah kamu harus ganti dulu ke karakter perempuan. Caranya Masuk ke menu sebelah pojok kiri atas, lalu pada Character Change pilih Boy.

2. Ganti Baju Karakter Laki – Laki

Setelah karakter ganti, kamu pergi ke rumah untuk mulai mengganti lalu cari lemari di kamar tidur dan arahkan ke titik bulat depan lemari. Masuk ke Change Cloths lalu pilih pakaian Tuxedo, selanjutnya silahkan kamu ke rumah penginapan perempuan.

3. Cari Love Potion

Ganti pakaian telah selesai, selanjutnya kamu cari Love Poition. Untuk mencari Love Poition kamu bisa mengambilnya di atas gedung Rumah Sakit, silahkan gunakan Jet Pack untuk menuju atas gedung Rumah Sakitnya.

Nah, untuk titik kedua Love Poition kamu bisa mengambilnya di kediaman karakter wanita. Masuk ke bagian kamar wanita, pada bagian dua kasar tersebut kamu bisa menemukannya di atas meja mini.

4. Berikan Dia (Perempuan) Rayuan Maut

Cari karakter perempuan, setelah ketemu kamu harus berhadapan langsung dengan dia. Nah, disinilah mainkan kata - kata manis untuk dia, untuk di Sakura School Simulator ini kamu bisa memilih kalimat romantis seperti "Your eyes are beautiful, You have good taste!" terus rayu hingga si karakter perempuan bilang Thank You.

5. Berikan Love Potion ke Perempuan

Rayuan maut telah diberikan, selanjutnya kasih dia Poition Love tadi dengan menekan Give tadi lalu pilih Poition Love untuk langsung memberikannya. Tunggu hingga dia meminumnya dan bilang Thank You kepada karakter Laki – Laki.

6. Ganti ke Karakter Perempuan

Setelah semua hal di Karakter Laki – laki telah di lakukan, sekarang ganti ke karakter perempuan langkahnya seperti di point pertama atas.

7. Ganti Baju Karakter Perempuan

Karakter berhasil diganti, silahkan kamu pergi ke kamar ganti baju karakter perempuan di sebelah pintu masuk. Arahkan karakter perempuan ke titik merah di depan lemar, pada daftar Change Cloths silahkan pilih Wedding dress.

8. Pindah Lagi ke Karakter Laki - Laki dan Ajak di Untuk Mengikuti Kemana Saja

Ganti lagi ke karakter laki – laki, setelah itu ajak Dia untuk mengikuti kamu kemana saja dengan menekan CARRY maka karakter perempuan akan otomatis ada di pangkuan karakter laki – laki.

9. Menuju Wedding Chapel

Setelah semuanya siap maka tinggal menuju tempat pernikahan, untuk menuju tempat pernikahan yaitu Wedding Chapela kamu bisa menggunakan kendaraan mobil dengan mengikuti peta lokasinya, atau dengan masuk ke Menu pilih Area Move lalu kamu pilih Wedding Chapel.

10. Meminta Restu Pendeta

Sampai di Wedding Chapela, kedua mempelai silahkan berhadapan langsung ke pendeta yang ada di Wedding Chapel dan jangan lupa puji – puji pendeta supaya dia seneng.

11. Mulai Acara Resepsi

Sebenarnya untuk mulai acara resepsi pernikahan kamu harus menunggu hingga malam, nah apabila kamu mau cepat silahkan keluar dulu Wedding Chapel lalu arahkan pengantin ke titik warna hijau yang ada di halaman Wedding Chapel. 

Maka akan muncul pesan Illumination lalu pilih On, selanjutnya pada pesan "Do You Want to change to night?" Pilih "Yes" maka hari akan menjadi gelap dan halaman Wedding Chapel akan dipenuhi oleh lampu hias.

Pada tempat duduk di acara pernikahan akan dipenuhi oleh warga Sakura untuk melangsungkan acara pernikahan. 

Di hadapan pendeta kamu bisa mulai Hug and Kiss dan di saksikan oleh hadirin yang ada di Wedding Chapel, dengan begitu kamu sudah dianggap sah menikah.

Untuk cara yang ke 11 ini bisa dibilang acara nikah masal, lalu kalau untuk acara pernikahan sendiri kamu bisa mengikuti langkah dibawah ini dan hadirin yang ada di Wedding Chapel juga bisa sesuai yang kamu undang saja.

Cara Mengajak Orang Menghadiri Pernikahan di Sakura School Simulator

Menghadiri Pernikahan di Sakura School Simulator
Menghadiri Pernikahan di Sakura School Simulator

Sebenarnya cara di atas juga kamu sudah dianggap oleh warga Sakura Simulator, namun jika pernikahan kamu ingin di hadiri oleh orang yang kamu undang saja berikut caranya.

1. Ganti Karakter Child

Setelah kamu meminta restu ke pendeta sesuai langkah ke 10 di atas silahkan ganti ke karakter Child, dengan masuk ke menu pada Character Change pilih Child.

2. Kunjungi School Gate

Masuk ke menu kembali, pada Area Move silahkan pilih School Gate untuk pergi secara cepat ke sekolahan.

3. Undang Warga di School Gate

Hampiri orang yang ada di School gate seperti guru, staff, siswa lalu ajak dia bicara dengan tekan Talk, lalu berikan kata - kata yang menyanjung supaya orang yang di hampiri bersedia untuk kamu ajak. Setelah itu barulah klik Come With Me.

4. Pergi ke Wedding Chape

Undangan telah selesai kamu ajak, selanjutnya kamu pergi ke Wedding Chapel menggunakan Jet Pack atau langsung ke area menggunakan Area Move. Warga yang telah kamu undang tadi akan otomatis mengikuti kamu ke mana saja.

5. Persilahkan Mereka Duduk

Setiap warga yang telah kamu undang suruh mereka duduk, caranya kamu pergi ke kursi tengah yang sedang kosong lalu kamu duduk dan warga yang telah kamu undang tadi akan mengikuti untuk duduk.

6. Mulai Acara Pernikahan

Semua telah siap, silahkan kamu ganti lagi ke karakter laki – laki dewasa dan mulai pernikahan seperti langkah ke 11 di atas, dan acara pernikahan di Sakura School Simulator berhasil dilaksanakan.

Seru juga bukan memainkan game Sakura School Simulator, kamu bisa melangsungkan pernikahan di dalam game dan dapat di hadiri undangan para warga Sakura School.

Cara untuk menikah di Sakura juga bisa dibilang cukup mudah dan tanpa repot setiap langkahnya, setelah menikah tentunya kamu harus punya anak biar memainkan game ini menjadi semakin seru.

Akhir Kata

Itu dia teman-teman cara menikah di sakura school simulator dan kamu akan segera mempunyai anak jika sudah menikah dengan player lain di sakura school simulator.

Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman-teman kamu yang baru saja memainkan game sakura school simulator dan ingin segera menikah. Terima kasih dan sehat selalu.
ardnat
ardnat Hanya seorang manusia biasa yang ingin membagikan pengetahuannya tentang Game Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, PPSSPP dan lain-lain.

Posting Komentar untuk "Cara Menikah di Sakura School Simulator dan Punya Anak"